Home / Jasa / Tak Hanya Sedot WC, Berikut Layanan yang Ditawarkan Jasa Sedot WC Surabaya

Tak Hanya Sedot WC, Berikut Layanan yang Ditawarkan Jasa Sedot WC Surabaya

Siapa bilang jasa sedot WC Surabaya hanya memberikan layanan sedot tinja saja. Perusahaan jasa yang telah berdiri sejak 16 tahun lalu di Surabaya ini juga memberikan layanan lain di luar masalah WC. Bahkan perusahaan tersebut juga memberikan paket menarik yang meliputi borong bersih pertangki hingga perstripnya. Lantas layanan apa saja yang ditawarkan? Yuk simak ulasannya disini.

Layanan Sedot Limbah Industri dan Rumah Tangga

Selain sedot tinja, perusahaan jasa yang berdiri di Surabaya ini juga melayani jasa sedot limbah catering dan industri. Umumnya rumah tangga yang memiliki catering hingga perusahaan industri, bisa menghasilkan limbah dalam jumlah yang banyak. Saat septic tank mengalami masalah hingga menyebabkan bau yang tidak sedap, maka bisa menghubungi jasa sedot tinja atau WC.

Layanan Sedot Lumpur

Tidak hanya tinja dan limbah industri maupun rumah tangga, perusahaan jasa yang sudah berdiri sejak 16 tahun lalu ini juga dipercaya untuk menangani permasalahan mengenai lumpur. Bahkan banyak kontraktor yang mengajak bekerjasama saat pembangunan suatu proyek untuk mengatasi risiko adanya luapan lumpur yang berlebih. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terdapat kubangan lumpur di rumah, tinggal hubungi saja jasa sedot tinja atau WC di Surabaya ini

Layanan Sedot Air Kotor

Jika Anda memiliki penampungan air kotor dari limbah rumah tangga ataupun perusahaan, maka perusahaan penyedot WC yang berkantor di Surabaya ini bisa membantu untuk meminimalisir adanya dampak negatif di masa depan. Pasalnya jasa sedot WC Surabaya bisa menyedot air kotor tersebut kemudian menyalurkannya di tempat pembuangan yang tepat. Namun sebelum air kotor tersebut dibuang, perusahaan jasa akan mengelolanya terlebih dahulu.

Itulah beberapa layanan yang ditawarkan oleh perusahaan sedot tinja atau WC di Surabaya. Namun tidak hanya itu, jasa satu ini juga menawarkan perbaikan saluran kamar mandi maupun wastafel, serta jasa pembuatan lahan resapan dan septic tank. Membutuhkan jasa sedot tinja atau WC? Silahkan kunjungi situs ahlijasasedotw.com, penyedia jasa sedot WC yang murah dan bergaransi. Anda juga bisa menghubungi langsung ke kontak yang tertera.

About Pher jaya

Check Also

Tipe Tuan Rumah Yang Sering Tidak Disukai Oleh Tukang Bangunan

Para jasa bangun rumah jakarta pasti dulu mengalami pengalaman lebih dari satu kali berjumpa bersama …